Sinopsis Punisher War Zone (Ind)

Posted: December 28, 2009 in movies
Tags: , , , , , , , , ,

Punisher War Zone

Persembahan ketiga Marvel Comics malaikat kematian, hikayat  kepahlawanan Frank Castel, seorang warga biasa di kota New York yang berubah menjadi mafia pembunuh, setelah pembunuhan  istri dan anak perempuannya.

Diawali dengan aksi kekerasan,  kemudian berubah menjadi film horror. Film ini tidak menggunakan banyak hal untuk memunculkan karakter antiknya, dan semua terlihat dari penampilan Ray Stevenson yang tegar, jauh dari kesan sangar.

Film ini juga lebih hebat dari pendahulunya, Punishers Dolph Lundgren (1990) dan Thomas Jane (2004).
Enam tahun setelah kematian istrinya, Frank Castel masih mengibarkan bendera perang pada gang kriminal di New York. Usai melakukan penyerangan pada sebuah pesta bos mafia lama, dan mengubah acara tersebut menjadi ajang pertumpahan darah, pertempuaran bergerak ke sebuah gudang daur ulang, dimana Castle menyudutkan gangster   Billy Russoti (Dominic West)  ke kuali  pengaduk minuman keras.

Dalam persembunyiannya, secara tidak sengaja, Frank menmebak seorang agen FBI yang datang ke tempat kejadian. Akibat pertempuran, Rusoti harus melakukan operasi plastic, namun, setelah ia melihat betapa buruknya wajahnya, ia malah menembak ahli bedahnya, dan kemudian menyebut dirinya sebagai Jigsaw.

Sementara, Castel, dengan penuh penyesalan, berusaha memperbaiki keadaan dengan janda agen FBI (Julie Benz). Jigsaw sendiri mulai melakukan serangkaian aksi kejahatan untuk memancing amarah  Punisher. Dalam kesempatan ini banyak sindiran yang dilontarkan untuk mempertajam maksud dari aksinya.

Grafis pertumpahan darah di PUNISHER : WARZONE dipenuhi gambar yang membuat penontonnya harus menghela nafas, tentu saja, dilakukan untuk memuaskan para pecinta film laga.

Disutradarai oleh bekas juara karate dan kickboxing Lexi Alexander (GREEN STREET HOOLIGANS). Peralihan dari satu gambar ke gambar yang lain dalam film ini berlangsung cepat, agar ‘rasa’ yang ditimbulkan tak jauh berbeda dengan yang terdapat dalam komiknya. Sangat berwarna, dan ditambah penampilan bagus dari West, dan tampaknya ia memang ingin ‘tenar’ melalui film ini.

Download Punsiher War Zone

Leave a comment